Jumat, 07 Januari 2011

PROMOSI PADA PRODUK SHAMPO REBOICE

Di dalam kondisi persaingan usaha yang semakin ketat, perusahaan dituntut untuk lebih kreatif dan inovatif dalam menetapkan strategi yang tepat bagi perusahaan sehingga dapat menarik perhatian konsumen dan mempengaruhi konsumen untuk mengkonsumsi produk mereka. Biasanya agar lebih menarik perhatian para produsen menggunakan artis terkenal dalam mempromosikan produknya seperti halnya dengan produk shampoo reboice merekapun menggunakan artis terkenal dalam iklan yang dibuatnya. Selebriti dipandang sebagai individu yang digemari oleh masyarakat dan memiliki keunggulan atraktif yang membedakannya dari individu lain. Promosi seperti ini merupakan cara kreatif perusahaan untuk menciptakan citra positif terhadap merek produk yang diiklankan. Dalam memasarkan shampo reboice selain menggunakan iklan Televisi ataupun Radio sebaiknya kita menggunakan poster atau papan reklame yang besar. Pada papan reklame kita taruh di setiap pinggir jalan agar setiap orang yang menggunakan jalan tersebut bisa melihat produk yang kita tawarkan. Sedangkan untuk poster kita taruh pada toko dan rumah – rumah di pedesaan. Karena biasanya di pedesaan sangat sedikit orang yang mempunyai televisi maka agar orang tersebut mengetahui produk yang kita pasarkan adalah dengan cara menggunakan poster. sehingga orang tersebut ketika ingin berbelanja di toko dan membeli shampoo mereka akan membeli atau memcoba produk yang kita tawarkan pada poster yang mereka baca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar